Hugh Jackman & Patrick Stewart membuat Guinness World Record untuk peran X-Men

Waktu Hugh Jackman dan Patrick Stewart membintangi X-Men sebagai Wolverine dan Professor X secara resmi akan turun dalam buku rekor. Meskipun karakter mutan Marvel kemungkinan menuju reboot setelah kesepakatan Disney dan Fox selesai, sejarah layar lebar mereka dimulai sejak tahun 2000. Film live-action membantu mendorong genre superhero ke arus utama Hollywood dan memperkenalkan penggambaran ikonik sekarang dari beberapa X-Men.

Wolverine Jackman adalah pusat trilogi utama, tetapi Professor X dari Stewart memainkan peran penting dalam haknya sendiri. Namun, setelah akhir yang mengecewakan untuk trilogi pertama, baik aktor dan karakter menerima lebih banyak screentime di masa depan. Jackman mulai membintangi film-film spin-off Wolverine dan cameo di X-Men: First Class, tetapi kemudian keduanya dilipat ke dalam cerita yang lebih besar di X-Men: Days of Future Past. Mereka berdua kemudian sepakat untuk kembali sekali lagi untuk Logan, yang berfungsi sebagai lagu angsa untuk kedua penggambaran mereka.

Umur panjang penampilan mereka belum diterima begitu saja oleh penggemar dan sekarang mereka berdua telah mengukir tempat mereka dalam sejarah. Guinness World Records secara resmi mengumumkan bahwa Jackman dan Stewart telah menetapkan rekor untuk “karier terpanjang sebagai live-action pahlawan super Marvel.” Berkat penampilan mereka yang dimulai dengan X-Men tahun 2000 dan berakhir pada Logan 2016, mereka berdua memainkan peran mereka selama 16 tahun dan 228 hari secara resmi. Mereka akan ditambahkan ke buku edisi 2020.

Ini merupakan pencapaian baik bagi Jackman maupun Stewart dan kemungkinan yang mereka tidak pernah bayangkan akan datang ketika mereka pertama kali masuk untuk peran mereka. Terlepas dari naik turunnya franchise, kedua pria terus kembali untuk menyelam lebih dalam ke karakter ini. Namun, Jackman masih memiliki mengalahkan Stewart ketika datang ke jumlah penampilan yang dibuat, dengan Jackman membuat sembilan penampilan ke tujuh Stewart. Jadi meskipun mereka memulai dan mengakhiri karir mereka dengan cara yang sama, penggunaannya tidak sama.

Kabar baik untuk Jackman dan Stewart mungkin tidak berhenti di sini, karena catatan mereka masih bertahun-tahun untuk disentuh. Sebanyak pujian yang diterima Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr., Samuel L. Jackson, Gwyneth Paltrow, dan Jon Favreau memiliki pukulan terbaik saat memecahkan rekor – dan mereka semua masih lima tahun lagi untuk melakukannya. Ini harus menjadi kabar baik bagi Jackman dan Stewart karena Downey diperkirakan akan meninggalkan MCU setelah Avengers: Endgame dan Paltrow baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia kemungkinan akan melakukan hal yang sama. Baik Jackson dan Favreau akan muncul di Spider-Man: Far From Home akhir musim panas ini, secara resmi membuat mereka terikat untuk catatan MCU. Jika keduanya bisa bertahan hingga 2025, maka mereka bisa merebut catatan ini. Tetapi sampai saat itu, nama Jackman dan Stewart akan terus memegang gelar ini dan itu semua berkat X-Men.

Tag ,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *