Direktur Fantastic Four ingin menghapus film 2015

Pembuat film Josh Trank mengatakan dia akan “dengan senang hati” menyumbang untuk kampanye GoFundMe untuk menghapus reboot film Fantastic Four yang terkenal dari keberadaannya – jika kampanye seperti itu dimungkinkan, tentu saja.

Fantastic Four adalah sumber desas-desus yang terus-menerus tentang masalah di balik layar sepanjang keseluruhan produksinya, dengan Trank berada di pusat banyak masalah yang dikatakan mengganggu film tersebut. Desas-desus itu mencakup konflik di lokasi syuting antara Trank dan Miles Teller dan perilaku yang seharusnya Trank membuatnya harus membayar kursi direktur film antologi Star Wars tentang Boba Fett. Film yang dihasilkan begitu banyak diejek sehingga memenangkan Razzie untuk “Film Terburuk” tahun 2015 dan aktor yang telah bekerja pada film tersebut telah terang-terangan tentang kekurangannya.

Trank juga vokal tentang ketidaksukaannya terhadap Fantastic Four, karena bagaimana visinya untuk cerita diubah oleh veto eksekutif dan bagaimana versi filmnya akan jauh lebih unggul jika dia diizinkan untuk membuat film yang telah dia tanda tangani. selama. Trank baru-baru ini membuat komentar di Twitter yang menanggapi posting tentang Kickstarter yang ingin menghapus tikus dari akhir The Departed, di mana ia membela pilihan Martin Scorsese untuk menggunakan tikus dalam film. Ketika pengguna Twitter lain membuat lelucon tentang Trank mengikuti GoFundMe mereka untuk menghapus film Fantastic Four dari keberadaan, Trank meresponsnya.

Twitter bukan satu-satunya tempat di mana Josh Trank secara terbuka menolak hubungannya dengan Fantastic Four, karena ia sebelumnya telah menghapus film dari halaman Instagram-nya, hanya menyisakan garis tanda bintang di tempat nama aslinya.

Fantastic Four mungkin merupakan keluarga pertama dari Marvel Comics, tetapi mereka memiliki nasib buruk ketika datang ke adaptasi layar, dengan film Fantastic Four pertama yang ada hanya untuk mempertahankan perjanjian lisensi, sementara dua film Fantastic Four dari pertengahan-00an dikritik karena kualitasnya yang buruk dan karena gagal meluncurkan karakter ke dalam kesuksesan mainstream dengan cara yang sama seperti yang dilakukan film Spider-Man dan X-Men selama periode waktu yang sama.

Kesepakatan Disney-Fox akan selesai pada tahun 2019, yang berarti bahwa Fantastic Four akan dapat memasuki MCU dan bahwa beban untuk membuat film yang bagus berdasarkan tim akan jatuh ke tangan Kevin Feige – dengan asumsi bahwa atasan di Disney tidak akan mengabaikan tim sama sekali.

Tag ,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *