Aladdin menemui Jasmine dalam gambar remake live-action terbaru

Menyusul reaksi yang sangat beragam ke tempat TV Super Bowl 2019, sebuah gambar baru dari live-action Aladin yang dibuat ulang Disney menampilkan Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott dan Jasmine telah dirilis minggu ini. Gambar tersebut mengambil fokus dari Will Smith sebagai Jin dan meme viral yang ia ilhami, dan mengembalikannya pada pahlawan film dan pahlawan wanita, kemungkinan dalam upaya untuk membangun beberapa gebrakan yang lebih positif sebelum film dirilis pada musim semi ini.

Remake live-action Disney dari Aladdin akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan menampilkan kemungkinan penampilan luar biasa dari Massoud dan Scott sebagai Aladdin dan Jasmine, dengan Smith berperan sebagai Genie, sebuah peran yang dibuat terkenal oleh mendiang Robin Williams. Remake live-action ini hanyalah salah satu dari banyak Disney, yang juga mengerjakan versi live-action The Lion King dan Mulan dan yang mengikuti jejak remake live-action sebelumnya seperti Beauty and the Beast dan Cinderella. Aladdin live-action akan menempel erat pada plot film animasi 1992 karena mengikuti Aladdin, seorang pemuda miskin yang tinggal di jalan-jalan Agrabah yang memiliki lampu ajaib berisi jin yang memberinya tiga harapan yang mengubah hidup.

Dalam intip baru dari Empire, penggemar mendapatkan tampilan baru pada pertemuan pertama antara Aladdin (Massoud) dan Jasmine (Scott). Foto menunjukkan Aladdin dan Jasmine pada apa yang tampak seperti perancah atau platform, dengan Aladdin tersenyum dengan senyum menawan yang khas sementara Jasmine terlihat agak terkejut. Foto tersebut kemungkinan diambil dari awal film selama pertemuan-lucu antara pasangan Aladdin yang heroik, dengan Ritchie memperbarui pertemuan ke adegan siang hari dari versi film animasi asli, yang berlangsung pada malam hari. Ini hanya salah satu foto terbaru yang dibagikan dari pembuatan ulang live-action Aladdin, dengan foto-foto sebelumnya yang memberi penggemar pandangan pertama pada Jafar dan Abu di samping lebih banyak foto Aladdin dan Jasmine.

Menariknya, liputan Empire tentang foto Aladdin yang baru juga menampilkan godaan tentang bagaimana remake live-action akan menangani kisah Jasmine, yang sedang diperbarui bahkan lebih dari film animasi Disney untuk mencerminkan ide-ide feminis yang lebih modern. Berbicara kepada Empire, produser Aladdin Dan Lin berkomentar bahwa “di film aslinya, rasanya seperti [Jasmine] tidak memiliki tujuan yang memaksa. Tujuan utamanya adalah untuk menemukan cinta dalam hidupnya” dan dalam aksi langsungnya. remake “romansa itu penting, tetapi dia juga ingin melihat lebih banyak tentang Agrabah, dan mengambil lebih banyak peran kepemimpinan dalam memerintah kota.”

Sulit untuk mengatakan apakah gambar baru ini, atau jumlah penampilan pertama baru apa pun pada Aladin live-action ini, akan melakukan apa saja untuk meredakan ketegangan penggemar nostalgia, tetapi mudah untuk bersikap optimis dengan hati-hati dengan gambar baru Aladdin ini. dan Jasmine tampaknya menghidupkan kembali beberapa keajaiban film animasi. Bahkan, gambar baru ini terasa sedikit lega mengingat itu dirilis setelah laporan selama syuting yang mengangkat lonceng alarm, termasuk klaim bahwa ekstra diduga dibuat lebih gelap daripada warna kulit alami mereka karena di mana film ini terjadi dan melaporkan bahwa karakter baru, seorang pangeran Swedia yang akan menjadi pelamar lain dari Jasmine, sedang ditambahkan ke film dan dilaporkan akan dimainkan oleh Billy Magnussen. Itu semua sama saja dengan segudang kekhawatiran tentang apakah remake Aladdin ini akan ada gunanya, dan telah membuat penggemar nostalgia film 1992 bertanya-tanya apakah itu akan sebanding dengan harga tiket masuk.

Tag ,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *