Armie Hammer sedang dalam pembicaraan akhir menjadi The Batman

Pada hari Jumat, ketika semua orang menuju rumah untuk liburan akhir pekan, saya menerima kabar bahwa Warner Bros dan Armie Hammer telah memasuki pembicaraan tingkat lanjut tentang dia menjadi bintang dari Matt Reeves ‘The Batman. Pada saat itu, saya diminta untuk menyimpannya sendiri. Satu-satunya hal yang saya boleh katakan pada saat itu adalah bahwa dia hanyalah “pelopor”.

Tapi sekarang saya telah diberi lampu hijau untuk membiarkan kelelawar keluar dari gua.

Pertanyaan casting yang telah mendominasi budaya geek sejak bisikan pertama muncul di 2017 bahwa Ben Affleck akan menggantungkan penutup setelah Justice League akhirnya memiliki jawaban. Kecuali ada kemunduran besar, Hammer diharapkan menjadi Batman generasi ini ketika film Matt Reeves tiba di bioskop pada 25 Juni 2021.

Pengecoran membawa penutupan untuk sebuah cerita yang, secara tidak langsung, mulai jauh pada tahun 2007 ketika George Miller melemparkan Hammer sebagai Batman untuk Justice League: Mortal. Dia akan memainkan Caped Crusader dalam film pertama tentang tim ikonik, bersama D.J. Cotrona, Adam Brody. Itu diatur untuk syuting di Australia. Set dibangun dan kostum dibangun. Dan kemudian semuanya berantakan selama pemogokan Writers Guild of America 07-08 yang menyalip industri.

Di satu sisi, Hammer mendapatkan kesempatan lain untuk memainkan Dark Knight mencerminkan perjalanan Henry Cavill ke peran Superman. Pada tahun 2004, Cavill sangat dekat dengan bermain Man of Steel, hanya untuk melihat yang hilang ketika studio menarik sumbat pada Superman: Flyby dan memutuskan untuk membuat Bryan Singer’s Superman Returns sebagai gantinya. Aktor Inggris itu kemudian diberi kesempatan kedua pada 2011 ketika Zack Snyder melemparkannya sebagai Superman untuk memulai kembali waralaba.

Hammer memiliki karir yang beragam dan bervariasi tetapi pertama kali menjadi terkenal ketika dia berperan sebagai kedua kembar Winklevoss di David Fincher The Social Network pada tahun 2010. Dari sana, dia menjadi judul Disney The Lone Ranger sebelum bergabung dengan Cavill di Guy Ritchie’s The Man From PAMAN pada tahun 2015.

Mengikuti langkah-langkah itu ke dalam urusan Hollywood dengan anggaran besar, Hammer mengalihkan perhatiannya ke film yang lebih kecil dan lebih independen. Beberapa tahun terakhir ini, ia membuat tanda dalam film-film seperti Nocturnal Animals, Free Fire, dan musim penghargaan 2017 yang sayang, Call Me By Your Name.

Sampai tulisan ini dibuat, Hammer belum menandatangani di garis putus-putus, tetapi perasaannya hanyalah tinggal menunggu waktu saja.

Ini terjadi tiga minggu setelah saya menyebutkan di Episode 85 dari The Fanboy Podcast bahwa dia ada di daftar saran studio untuk wajah-wajah yang mereka kenal untuk dipertimbangkan oleh Matt Reeves. Pada saat itu, nama-nama utama yang beredar adalah Ansel Elgort, Dylan O’Brien, Logan Lerman, Noah Centineo, Jack O’Connell, Richard Madden, Kit Harington, Nicholas Hoult, dan Aaron Taylor-Johnson. Itu adalah nama-nama yang telah didengar banyak rekan wartawan dan membuat putaran di internet ketika saya merekam episode itu.

Tetapi saya mendengar Hammer ada dalam campuran, dan bahwa banyak orang di belakang layar bertindak seolah-olah dia adalah pelopor, jadi saya menyebutkannya.

Menariknya, salah satu nama yang muncul sejak saat itu yang saya katakan hanya separuh benar. Saya mengacu pada Robert Pattinson, yang banyak dikatakan sebagai pelopor. Dari apa yang saya kumpulkan, dia berada dalam campuran untuk The Batman, tetapi tidak untuk peran tituler. Satu orang dalam mengatakan itu sebenarnya untuk salah satu penjahat film. Jadi situasi itu adalah tempat saya akan mengalihkan perhatian saya berikutnya.

Pada minggu-minggu sejak saya pertama kali menyebutkan Hammer dalam pertarungan yang sebenarnya untuk peran Batman setelah bertahun-tahun hanya menjadi pemain penggemar populer, bisikan tentang dia menjadi benar-benar memekakkan telinga saat saya menggali, semua mengarah ke peringatan Jumat dari sumber yang mereka sekarang benar-benar berada pada tahap di mana mereka sedang merinci rincian kesepakatannya.

Berita tentang casting Hammer hampir tidak akan mengejutkan ketika Anda menyadari bahwa dia dianggap sebagai odds-on favorit untuk peran oleh bandar taruhan Boylesports pada dua minggu lalu.

Reeves diperkirakan akan mulai syuting The Batman akhir tahun ini.

Tag ,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *