Hasbro memastikan Bumblebee secara resmi me-reboot serial Transformers Movie

Hasbro telah mengkonfirmasi bahwa Bumblebee memang merupakan awal dari kesinambungan sinematik baru untuk Transformers. Hingga sekarang, hubungan antara film Travis Knight yang dipuji secara kritis dan lima film Michael Bay berjalan agak ambigu, tetapi Hasbro siap untuk bergerak maju ke arah yang baru.

Mengikuti Transformers: Ledakan The Last Knight di box office, Bay meninggalkan waralaba di belakang, meninggalkan nasib layar besar properti paling menguntungkan Hasbro dalam posisi berbahaya. The Last Knight tidak hanya berkinerja secara finansial, tetapi waralaba secara keseluruhan menjadi semacam singkatan untuk kelebihan pembuatan film anggaran besar abad ke-21: keras, panjang, dan dengan sedikit bicara. Tetapi Bumblebee mengkalibrasi ulang waralaba, menampilkan desain robot lebih sesuai dengan kartun awal Generasi 1, dan bersandar pada tema persahabatan antara manusia dan robot yang membuat waralaba seperti sensasi. Dan sementara Bumblebee menjadi hit besar dengan kritik, itu hanya menghasilkan angka sederhana di box office domestik.

Meskipun kekurangan box office, Bumblebee memang merupakan awal dari babak baru. Hasbro mengumumkan di panel New York Toy Fair mereka bahwa mereka memperlakukan film sebagai titik peluncuran untuk iterasi baru dari franchise film, atau sebagaimana mereka katakan: “alam semesta penceritaan yang baru.”

Berita yang berhubungan : Film Bumblebee mengungkapkan pengisi suara Decepticon yang baru

Awalnya, tidak ada jaminan ini akan terjadi. Ada cukup banyak koneksi halus ke film Bay untuk Bumblebee berdiri sebagai seorang prekuel – belum lagi film Bay sering bertentangan dengan kontinuitas mereka sendiri dari film ke film. Tetapi ini jelas merupakan perkembangan yang positif, karena Bumblebee menangkap semangat dari akar waralaba dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan oleh film-film Bay, dan berita positif dari mulut ke mulutnya telah berjalan jauh ke arah rehabilitasi Autobots dan Decepticons di mata para penonton bioskop.

Namun, masih belum jelas apa film selanjutnya di seri ini. Produser Lorenzo di Boneventura mengatakan mereka berencana membuat sekuel Bumblebee, tetapi tidak jelas apakah itu akan menjadi film solo Bumblebee lain atau mengambil di mana film itu ditinggalkan, seolah-olah pada awal konflik antara Autobots dan Decepticons on Earth. Juga tidak jelas apakah Hailee Steinfeld akan kembali sebagai Charlie, atau apakah pemimpin manusia baru akan diperkenalkan. Itu juga belum dikonfirmasi apakah Knight tertarik untuk kembali ke kursi direktur.

Masih ada banyak pertanyaan tentang bagaimana masa depan franchise film Transformers akan terlihat, tetapi kita setidaknya tahu Bumblebee akan menjadi titik awal, jadi ada banyak alasan untuk optimis.

Tag ,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *